Tanjungpinang pastikan siap jadi tuan rumah Porprov Kepri

id Porprov Kepri

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul. (Antaranews Kepri/Ogen)

Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Pemerintah Kota Tanjungpinang memastikan siap menjadi tuan rumah pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri yang semulanya akan dilaksanakan tahun 2018 ini.

Walikota Tanjungpinang Syahrul menegaskan, seluruh persiapan yang diminta, mulai dari venue olahraga, acara seremonial pembukaan dan penutupan Porprov sudah dipersiapkan secara matang

"Perihal pembatalan Porprov yang disampaikan oleh KONI Provinsi Kepri belum lama ini. Saya tidak tahu-menahu soal itu," kata Syahrul di Tanjungpinang, Jumat.

Lanjut Syahrul, mengenai dilaksanakan atau tidaknya Porprov Kepri itu seyogyanya ada di tangan Gubernur Provinsi Kepri, bukan KONI.

Terkait hal ini juga. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun memastikan Porprov Kepri tetap akan dilaksanakan. 

Pelaksanaannya dikatakan Nurdin, ditunda hingga awal 2019 mendatang. Akibat kondisi keuangan saat ini tengah defisit, sehingga tidak memungkinkan untuk diadakan tahun ini.

"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat. Kami akan terus berupaya bersama semua stakeholder terkait termasuk pihak swasta, agar ajang empat tahunan ini tetap terlaksana di awal 201o mendatang," pungkasnya
Pewarta :
Editor: Joko Sulistyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar