141 pelamar CPNS Tanjungpinang tidak ikut ujian SKD

id CPNS Tanjungpinang,ujian,SKD,seleksi kompetensi dasar

141 pelamar CPNS Tanjungpinang tidak ikut ujian SKD

Suasana tes SKD CPNS Kota Tanjungpinang tahun 2018. (Antaranews Kepri/Ogen)

Ikutilah tes dengan baik, dan yang paling penting adalah berdoa dan diiringi usaha dalam meraih hasil yang terbaik
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Sebanyak 141 dari 2.699 pelamar CPNS Kota Tanjungpinang 2018, tidak mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dilaksanakan Kamis-Jumat (1-2 November) di Hotel CK.

"Kami tidak tahu kenapa mereka tidak hadir. Dari 2.669, yang hadir sebanyak 2.558 dan tidak hadir 141," kata Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan, Jumat sore.

Tengku juga mengaku belum mengerima laporan perihal jumlah peserta tes CPNS yang dinyatakan lulus ujian SKD yang digelar selama dua hari belakangan ini. Karena saat ini pihaknya masih menunggu rilis dari BKN pusat. 

"Saat ini kami masih menunggu rilis BKN. Yang pasti para peserta sudah tahu apakah mereka lulus atau tidak. Soalnya hasil kelulusan itu langsung keluar di komputer setelah peserta mengikuti ujian CAT," imbuhnya. 

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, Jumat pagi tadi turut memantau langsung pelaksanaan ujian SKD CPNS tahun 2018. 

Dalam kesempatan tersebut, Syahrul menyampaikan kepada seluruh peserta agar tidak percaya kepada calo atau pihak manapun yang dapat menjanjikan kelulusan CPNS tahun 2018, terutama dengan modus harus membayar sejumlah uang dan sebagainya.

"Ikutilah tes dengan baik, dan yang paling penting adalah berdoa dan diiringi usaha dalam meraih hasil yang terbaik," ungkap Syahrul. 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE