Nasdem targetkan 5 kursi di DPRD Tanjungpinang

id nasdem,target kursi,DPRD,tanjungpinang

Ketua DPD Partai Nasdem Tanjungpinang Bobby Jayanto (Antaranews Kepri/Ogen)

Di samping memperkenalkan visi misi, mereka juga saya perintahkan untuk melaksanakan program-program sosial kemasyarakatan sekaligus mendengar langsung apa yang menjadi keluhan warga selama ini
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tanjungpinang menargetkan bisa meraih 5 kursi di DPRD setempat pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Selain itu, partai besutan Surya Paloh ini juga menargetkan minimal 1 kursi di DPRD tingkat Provinsi Kepulauan Riau dari daerah pemilihan (Dapil) Tanjungpinang.

"Target kami tidak muluk-muluk, 5 kursi di DPRD Tanjungpinang dan minimal 1 kursi di DPRD Provinsi Kepri," kata Ketua DPD Nadem Tanjungpinang Bobby Jayanto, Selasa (6/11).

Bobby Jayanto mengaku optimistis target itu akan terpenuhi, karena seluruh kader Nasdem di Tanjungpinang telah menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan kontes Pemilu 17 April 2019.

Lanjut Bobby, untuk memenuhi target tersebut, saat ini para kader dan Caleg yang diusung oleh Partai Nasdem Tanjungpinang telah diarahkan supaya aktif turun bersosialisasi ke tengah-tengah masyarakat.

“Di samping memperkenalkan visi misi, mereka juga saya perintahkan untuk melaksanakan program-program sosial kemasyarakatan sekaligus mendengar langsung apa yang menjadi keluhan warga selama ini,” imbuhnya.

Dia turut memaparkan, jumlah Caleg Nasdem untuk DPRD Kota Tanjungpinang sebanyak 30 orang, terdiri dari 3 Daerah Pemilihan (Dapil). Sementara Caleg Nasdem Dapil Tanjungpinang, untuk DPRD Provinsi Kepri sebanyak 5 orang.

Mengutip laman www.partainasdem.id. Jumlah Caleg Nasdem yang mendaftarkan diri pada Pemilu 2019 nanti mencapai 20.391 orang. Angka itu tersebar di 2552 Dapil seluruh Indonesia, termasuk di dalamnya 80 Dapil DPR RI, dengan jumlah Caleg sebanyak 575 orang.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar