PKS optimistis raih 7 kursi di DPRD Kepri

id PKS,Kepri ,Kursi,DPRD

PKS optimistis raih 7 kursi di DPRD Kepri

PKS (antaranews.com)

Semua harus mencari suara sebanyak-banyaknya, dan optimis dengan kemenangan yang ingin diraih

Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Riau optimistis meraih 7 kursi  di DPRD tingkat provinsi dan 28 kursi untuk kabupaten/kota pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019.

Wakil Ketua DPW PKS Provinsi Kepri, Iskandarsyah, di Tanjungpinang, mengaku, saat ini pihaknya sudah menyiapkan beberapa strategi khusus demi mewujudkan target yang akan dicapai tersebut.

"Strategi khusus pasti ada, tapi itu rahasia internal partai," ujarnya kepada Antara, Senin (19/11).

Kendati demikian, lanjutnya, salah satu upaya yang telah dilakukan DPW PKS Provinsi Kepri ialah mengarahkan seluruh calon legislatif (caleg) dan para kader PKS bergerak turun ke tengah-tengah masyarakat, untuk pemenangan di Pemilu 2019 mendatang.

Selain itu, lanjutnya, DPW PKS Provinsi juga sudah melatih para caleg dan kader mereka, supaya mampu berkomunikasi dan meyakinkan masyarakat, bahwa calon anggota dewan PKS memang layak untuk dipilih .

"Semua harus mencari suara sebanyak-banyaknya, dan optimis dengan kemenangan yang ingin diraih," tuturnya.

Sementara itu, kata Iskandar, secara nasional  PKS memasang target sebesar 12 persen, atau naik hampir dua kali lipat jika dibanding Pemilu 2014 lalu.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE