Dua mahasiswa tenggelam di Pantai Trikora Bintan

id pantai trikora,bintan,tenggelam,mahasiswa

Dua mahasiswa tenggelam di Pantai Trikora Bintan

Ilustrasi: Basarnas Tanjungpinang saat melakukan pencarian seorang pria yang dikabarkan tenggelam di perairan Trikora 4, Bintan. (foto:Istimewa)

Rafix dalam kondisi kritis saat diselamatkan. Kemudian dibawa ke RSUP Kepri
Tanjungpinang (ANTARANews Kepri) - Dua orang mahasiswa, M Rafix (21)dan Zahir Anugrah Pratama (19) tenggelam di sekitar Pantai Trikora, dekat resort Serumpun Padi Mas, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Selasa.

Kepala Seksi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Eko Suprianto, mengatakan, M Rafix berhasil diselamatkan tim gabungan, sedangkan Zahir meninggal dunia.

Zahir dibawa ke RSUP Kepri, namun tidak berhasil diselamatkan. Zahir merupakan warga Kecamatan Toapaya.

"Rafix dalam kondisi kritis saat diselamatkan. Kemudian dibawa ke RSUP Kepri," katanya.

Eko mengatakan regu penyelamat dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang bergerak setelah mendapat informasi dari Polsek Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Korban ditemukan oleh tim gabungan tidak jauh di Serumpun Padi Mas.

"Saat ini Rafix masih dirawat secara intensif di rumah sakit," ujarnya.

Ia mengimbau warga untuk mewaspadai gelombang laut tinggi dan arus dalam laut yang kuat saat memasuki musim angin Utara. Saat cuaca buruk, sebaiknya warga tidak berenang.

"Kami mengimbau warga untuk mewaspadai gelombang laut tinggi dan arus yang kuat. Sebaiknya tidak berenang, menyelam atau melakukan kegiatan lainnya di laut saat cuaca buruk," ujarnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE