Rudi tunggu keputusan Presiden soal pengangkatan Kepala BP Batam

id Kepala BP Batam,wali kota,muhammad rudi,rangkap jabatan

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi (Antaranews Kepri/Pradanna Putra)

Tak perlu ada persiapan, inikan masih satu wilayah kepemimpinan saya di Batam, memang sudah tugas saya sebagai Wali Kota
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan masih menunggu keputusan Presiden Joko Widodo terkait pengangkatan dirinya sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

"Kita tunggu saja keputusan keputusan Presiden Jokowi," kata Rudi usai menghadiri pelantikan Kepala BPKP Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis.

Selain itu, Rudi juga mengaku tidak memiliki persiapan khusus jika sewaktu-waktu Presiden Jokowi melantik dirinya untuk merangkap jabatan sebagai Kepala BP Batam.

"Tak perlu ada persiapan, inikan masih satu wilayah kepemimpinan saya di Batam, memang sudah tugas saya sebagai Wali Kota," ujarnya.

Disinggung perihal kesanggupannya memimpin Pemko Batam dan BP Batam. Rudi turut menegaskan, dirinya tidak akan bekerja sendirian, melainkan dengan sistem organisasi.

"Semua sudah diatur dalam aturan, tinggal bagaimana saya sebagai atasan berkoordinasi dengan bawahan dalam mewujudkan apa yang diinginkan pemerintah pusat maupun daerah," tuturnya.

Rudi juga menjawab secara diplomatis, ketika ditanya apakah dengan jabatan ex-oficio lantas dualisme kewenangan di Kota Batam menjadi terselesaikan.

"Kita tunggu saja waktunya," tutupnya.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar