Remaja meninggal dunia setelah tenggelam di Teluk Selahang

id tenggelam,pantai teluk selahang,natuna,berenang

Warga mengevakuasi remaja yang tenggelam saat berenang di Pantai Teluk Selahang atau Pantai Tanjung, Desa Limau, Kecamatan Bungaran Timur Laut, Natuna. (Antaranews Kepri/Cherman)

Natuna (Antaranews Kepri) - Satu dari tiga remaja yang tenggelam saat berenang di Pantai Teluk Selahang atau lebih dikenal dengan Pantai Tanjung, Desa Limau Manis, Kecamatan Bungaran Timur Laut, Natuna, Kepulauan Riau, meninggal dunia pada Kamis (10/1) sore.

"Ada tiga orang, satu laki-laki dan 2 orang perempuan, saat kita tiba di lokasi, dua orang korban telah diselamatkan warga, sedangkan satunya meninggal dunia," ucap salah seorang anggota SAR di RSUD Natuna, Kamis malam.

Korban meninggal dunia tersebut sebelumnya dinyatakan hilang dan akhirnya ditemukan setelah kurang lebih setengah jam melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet.

"Kita temukan tidak jauh dari pinggir pantai, selanjutnya dilarikan ke rumah sakit dan diketahui korban telah meninggal dunia, lebih jelas kita tunggu rilis pers aja nanti," ucapnya.

Korban meninggal diketahui bernama Alex (18). Remaja yang berasal dari Pulau Laut itu berada di Tanjung bersama kerabatnya termasuk 2 orang perempuan yang ikut menjadi korban.

"Mereka masih satu keluarga, mereka juga tinggal satu rumah, Alex itu cucu saya, Ia sudah tamat SMA, beliau ke sini untuk ikut tes menjadi polisi, sedangkan yang dua lagi perempuan atas nama Widya dan Weny juga orang Pulau Laut, tetapi mereka masih sekolah di SMA Tanjung, " kata Wan Farizah saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media. 

Sementara dari pihak SAR melaui rilis pers oleh KKPP Natuna menerangkan Alex telah meninggal saat ditemukan.

Pencarian tersebut melibatkan berbagai unsur di antaranya adalah, anggota Basarnas Natuna, Polres Natuna, TNI AD, Anggota keluarga korban dan masyarakat. (Antara)
 
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar