Wabup Lingga bawa piala Adipura keliling kota

id Wabup Lingga bawa piala Adipura keliling kota

Wakil Bupati Lingga bersama dengan para kepala OPD saat mengelilingi kota dabo sambil membawa piala Adipura (Nurjali)

Kita ucapkan terima kasih, kepada lembaga-lembaga vertikal, Jaksa, TNI AD, TNI AL, Polisi, Imigrasi serta lembaga vertikal lainnya yang telah memberikan suport yang luar biasa dalam menjaga kebersihan
Lingga (Antaranews Kepri) - Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama ketua DPRD Lingga Riono dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga Siswadi, serta diikuti oleh pasukan kebersihan Kabupaten Lingga mengarak piala Adipura keliling kota Dabosingkep dari pelabuhan Jagoh Dabosingkep.

"Ini adalah kebanggaan untuk kita semua, dan piala Adipura ini bukanlah akhir tapi ini akan menjadi tugas berat bagi Dinas Lingkungan Hidup untuk mempertahankan pencapaian ini," kata Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar kepada Antara, usai mengarak piala Adipura, Selasa.
Ucapan Selamat dari Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga (Nurjali)
Wakil Bupati Lingga juga memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan, yang telah berupaya keras dalam mewujudkan Kabupaten Lingga yang bersih sehingga Kabupaten Lingga berhasil meraih pencapaian piala Adipura. Untuk mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh Kabupaten Lingga, Nizar berjanji akan memberikan penghargaan kepada para petugas kebersihan.

Karena berkat kerja keras dari para petugas kebersihan, mulai dari sertifikat adipura hingga piala adipura dapat diraih. Selain itu Nizar juga memberikan ucapan terima kasih, kepada lembaga-lembaga vertikal yang telah memberikan suport dan dukungan serta partisipasi langsung dalam menjaga lingkungan.
Ucapan selamat dari Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Nurjali)
"Kita ucapkan terima kasih, kepada lembaga-lembaga vertikal, Jaksa, TNI AD, TNI AL, Polisi, Imigrasi serta lembaga vertikal lainnya yang telah memberikan suport yang luar biasa dalam menjaga kebersihan," sebutnya.

Sementara itu Siswadi selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup dalam sambutannya mengatakan, apa yang telah diraih oleh Kabupaten Lingga tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak, mulai dari pasukan hijau, para pemerhati-pemerhati lingkungan, tokoh-tokoh masyarakat dan juga organisasi pemuda, KNPI, Pramuka, dan Organisasi lainnya.

"Sekolah-sekolah juga turut memberikan kontribusi yang luar biasa, terbukti kita berhasil mendapatkan piala Adiwiyata untuk dua sekolah SMK Negeri dan SMA Negeri 2 Singkep," ujarnya.

Kedepan berbagai persiapan juga telah disiapkan oleh Dinas Lingkungan Hidup, diantaranya dengan membentuk beberapa organisasi peduli Lingkungan, diantaranya Saka Kalpataru, komunitas penduduk desa peduli sampah serta berbagai lembaga lainnya. (Antara)

 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar