Bupati Bintan : Dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin pilihan pribadi

id bupati bintan,apri sujadi,ketua partai demokrat kepri

Bupati Bintan : Dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin pilihan pribadi

Bupati Bintan yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Apri Sujadi (Antaranews Kepri/Ogen)

Saya sudah katakan, itu pilihan pribadi saya
Tanjungpinang (ANTARA) - Bupati Kabupaten Bintan yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Apri Sujadi menegaskan pilihannya kepada capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf merupakan sikap dan pilihan pribadinya, kendati DPP Demokrat telah menentukan sikap mendukung capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi. 

"Iya itu pribadi saya, setiap orang kan punya pilihan masing-masing," tegas Apri Sujadi, ketika ditemui di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (27/3). 

Apri juga tidak membantah pernyataan Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Kepri, Husnizar Hood yang mengibaratkan dirinya sebagai politisi pelampung atau dengan kata lain menyelamatkan diri sendiri. 

"Saya sudah katakan, itu pilihan pribadi saya," imbuhnya sembari meninggalkan awak media.

Beberapa minggu belakangan beredar video Apri Sujadi mendukung capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf di media sosial facebook.

Di dalam video singkat tersebut, Apri dengan lugas menyampaikan dukungannya agar Presiden RI Joko Widodo menjabat dua periode.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Husnizar Hood menuturkan tindakan Apri itu sudah dibahas di DPP Demokrat.

"Tetapi sejauh ini pusat belum mengambil sikap terhadap Apri," tutur Husnizar.

Baca juga: Bupati Bintan dan Natuna Dukung Jokowi-Ma'ruf

Baca juga: Bupati Bintan minta RT salurkan aspirasi prorakyat

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE