Relawan targetkan 60 persen kemenangan Prabowo-Sandi di Karimun (video)

id kampanye prabowo-sandi,kabupaten karimun,relawan 02

Relawan targetkan 60 persen kemenangan Prabowo-Sandi di Karimun (video)

Ketua DPD PAN Karimun Anwar Abubakar didampingi Sekretaris Ulil Amri berorasi dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Sabtu (13/4). (Antaranews Kepri/Rusdianto)

Tanjung Balai Karimun (ANTARA) - Relawan Prabowo-Sandi targetkan kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu meraih kemenangan pada Pemilu 17 April 2019 dengan perolehan suara 60 persen di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

"Insya Allah, tidak muluk-muluk, 60 persen saja. Terpenting seluruh relawan dan pendukung dari partai koalisi bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi," kata Ketua Relawan 02 Prabowo-Sandi Kabupaten Karimun Risdiansyah dalam kampanye terbuka di Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Sabtu.

Risdiansyah optimistis Prabowo-Sandi mendapat tempat di hati masyarakat Karimun yang menginginkan perubahan.

"Tim relawan kita sudah siap untuk bekerja memenangkan Prabowo-Sandi. Mari sama-sama ke TPS dan mengawal hasil pemilu," katanya.

Ketua DPD PAN Karimun, Anwar dalam orasinya juga mengajak seluruh relawan dan pendukung untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

"Rakyat ingin perubahan. Cukup sudah lima tahun ini. Mari kita dukung Prabowo-Sandi, ajak saudara, teman dan tetangga untuk datang ke TPS dan memilih Prabowo-Sandi." katanya.
Ketua DPC Partai Demokrat Karimun Iwan Kesuma Darmaja berorasi dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Sabtu (13/4). (Antaranews Kepri/Rusdianto)


Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Karimun Iwan Kusuma Darmaja mengatakan sudah saatnya Prabowo-Sandi untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

"Kita bisa lihat bagaimana kondisi perekonomian di Provinsi Kepri saat ini. Perusahaan banyak yang tutup, pengangguran bertambah. Prabowo-Sandi berkomitmen untuk mendorong kemudahan perizinan investasi, dan menurunkan harga kebutuhan bahan pokok," katanya.

Pada kesempatan yang sama, tokoh Tionghoa Helianto dan Acai Lim mengatakan dukungan untuk Prabowo-Sandi diharapkan bisa membantu nasib rakyat salah satunya nelayan.

"Nelayan kita masih kesulitan mengurus perizinan. Jangankan mengurus izin baru, untuk perpanjangan izin saja bisa berbulan-bulan. Sebagai suku Tionghoa, saya mendukung Prabowo-Sandi karena kita semua bersaudara, Indonesia ini terdiri dari berbagai macam suku dan agama," kata Acai Lim dalam orasinya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Abah Nazaruddin juga mengajak masyarakat untuk menghindari politik uang.

"Jangan terlibat suap karena orang yang menyuap dan disuap sama-sama dilaknat oleh Allah. Untuk itu, mari kita bersatu untuk mewujudkan pemilu yang bersih, jujur dan adil," katanya. 

Selain diikuti para relawan, kampanye akbar Prabowo-Sandi juga dihadiri para politikus dan kader partai koalisi, yakni dari Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

Lihat Video

Baca juga: Ribuan massa hadiri kampanye Prabowo-Sandi di Karimun

Baca juga: Wali Kota Tanjungpinang jadi juru kampanye capres 02

Baca juga: Prabowo Subianto optimistis unggul di Kepulauan Riau

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE