Wagub minta masyarakat tingkatkan semangat bekerja usai pemilu

id Pemilu 2019,Wagub Kepri Isdianto

Wagub minta masyarakat tingkatkan semangat bekerja usai pemilu

Wakil Gubernur Kepri, Isdianto. (Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) - Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kepri agar kembali meningkatkan semangat bekerja sesuai bidang dan kemampuan masing-masing, setelah melewati perhelatan pemilu 17 April 2019.

“Pemilu telah usai, apapun hasil final yang akan diputuskan nanti mari kita sikapi dengan lapang dada. Siapapun presidennya ialah presiden kita, siapapun wakil rakyat adalah wakil kita,” ujar Isdianto, Sabtu (27/4).

Menurut Isdianto, sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang berpartisipasi aktif di dalam ajang pesta demokrasi, masyarakat harus saling menghormati atas perbedaan pendapat dan pilihan masing-masing.

"Jadikan pemilu sebagai ajang silaturahmi, jangan lagi ada yang masam muka dan tak bertegur sapa. Kita semua bersaudara, perbedaan jangan dijadikan ajang perpecahan,” ucap Isdianto.

Isdianto turut mengucapkan terimakasih atas peran aktif seluruh masyarakat Kepri dalam menyukseskan perhelatan pemilu tahun 2019 ini, sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Beda pilihan itu hal yang lumrah, hasil akhirnya adalah pilihan kita, pilihan rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Dia turut menambahkan, ke depan tantangan dalam membangun daerah maupun Indonesia khususnya, semakin berat. Masyarakat berbagai kalangan diminta melek dengan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK).

"Sekarang semuanya serba digital, apabila terlambat mengikuti maka kita akan jauh tertinggal dari bangsa lain," tutur Isdianto.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE