Polda Kepri bagikan ratusan takjil di Batam

id Ramadhan, bagi takjil

Polda Kepri bagikan ratusan takjil di Batam

Personil Polda Kepri saat membagikan takjil di Simpang Batubesar Batam awal pekan ini. (ANTARA/Pradanna Putra Tampi)

Selama bulan ramadhan, kegiatan ini rutin kita laksanakan dan tempatnya bergantian.
Batam (ANTARA) - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau membagikan ratusan bungkus makanan pembuka puasa atau takjil pada pengendara yang melintas di Simpang Batubesar Batam, Kepri.

"Selama bulan ramadhan, kegiatan ini rutin kita laksanakan dan tempatnya bergantian. Dan hari ini pun takjil yang kita bagikan ada 400 paket," kata Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono melalui siaran pers yang diterima Antara.

Ia menjelaskan, kegiatan bagi-bagi basi kotak dan makanan pembuka takjil ini akan di gelar setiap hari di sejumlah tempat yang sudah ditentukan, tidak hanya di jalanan melainkan juga di Masjid Al Halim Polda Kepri.

Selain itu, Polda Kepri kata Irwasda juga akan memggelar buka puasa bersama setiap minggu dan menyiapkan 1.500 nasi kotak.

"Dari total tersebut nantinya akan kita bagikan setiap harinya, dan diharapkan dengan berbagi di bulan suci ramadhan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa menjalin silaturahmi bersama insan Polri," katanya.

Irwasda juga mengajak masyarakat selama bulan suci ini bisa tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar terciptanya kondisi Kepri yang aman dan kondusif.

Kegiatan Polda Kepri Berbagi Asih yang diiringi dengan buka puasa bersama masyarakat pada awal pekan ini dihadiri juga oleh Dirreskrimsus dan Karo SDM Polda Kepri.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE