Bupati Karimun santuni pengurus Masjid Al-Umaro

id Safari ramadhan ,Bupati Karimun ,Aunur Rafiq

Bupati Karimun santuni pengurus Masjid Al-Umaro

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan santunan kepada pengurus Masjid Al-Umaro, Guntung Punak, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Kamis (9/5) malam. (Foto istimewa)

Tanjung Balai Karimun (ANTARA) - Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan santunan kepada pengurus Masjid Al Umaro, Guntung Punak, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Kamis (9/5) malam.

Selain pengurus, santunan juga diberikan kepada imam, bilal atau muadzin dan khatib di masjid tersebut.

Selain santunan untuk pengurus masjid, bupati juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Umaro.

Pemberian santunan tersebut merupakan bagian dari kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan Bupati Karimun ke masjid tersebut.

Dalam kesempatan itu bupati mengatakan, pemerintah daerah memberikan perhatian terhadap kesejahteraan pegiat agama dan pembangunan rumah ibadah.

"Bantuan yang diberikan tentunya disesuaikan dengan kemampuan anggaran dalam APBD. Santunan kita berikan kepada setiap masjid yang dikunjungi dalam kegiatan safari Ramadhan kali ini," katanya.

Bupati juga mengajak kepada umat Islam untuk meningkatkan ibadah selama bulan puasa, dengan menunaikan puasa dan ibadah sunnah. Barang siapa yang berpuasa dengan penuh keimanan dan perhitungan, maka akan diampuni dosa-dosanya," ucap bupati mengutip salah satu hadits nabi.

Kegiatan safari Ramadhan yang digelar Bupati Karimun bersama sejumlah pejabat dan pimpinan OPD digelar sejak awal Ramadhan, dengan mengunjungi sejumlah masjid, termasuk di pulau-pulau.

Baca juga: Bupati Karimun awali safari Ramadhan di Masjid Agung

Baca juga: Wali Kota Batam Safari Ramadhan keliling pulau

Baca juga: Gubernur Kepri ajak umat islam makmurkan masjid

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE