Disnaker Lingga gelar bakti sosial sempena hari buruh

id Disnaker Lingga gelar bakti sosial sempena hari buruh lingga

Kepala Dinas bersama jajaran dan perwakilan dari Bank BNI, Bank Riau dan BPR Danamas saat membuka kegiatan (Nurjali)

Semoga, paket yang kita berikan dapat memberikan manfaat, dan silaturahmi kita terus terjalin di bulan yang baik ini
Lingga (ANTARA) - Dinas Tenaga kerja, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Lingga menggelar sosial sempena hari buruh yang diperingati pada 1 Mei yang lalu, yang disejalankan dengan penyaluran kebutuhan pokok, untuk keperluan menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, yang tinggal sepekan lagi.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Tenaga kerja, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Lingga, Aang Abu Bakar tersebut merupakan wujud kepedulian, Pemerintah Kabupaten Lingga, terhadap para buruh dan warga yang kurang mampu untuk dapat bersama-sama menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan khusyu dan tenang.

"Semoga, paket yang kita berikan dapat memberikan manfaat, dan silaturahmi kita terus terjalin di bulan yang baik ini," ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lingga, Aang Abu Bakar, kepada Antara.

Adapun paket yang dibagikan tersebut, berisi sembilan bahan pokok dan kebutuhan pokok lainnya untuk persiapan menyambut Idul Fitri.

"Kurang lebih ada 120 paket yang kita bagikan," kata Kasi Pembinaan Hubungan Industrial dan Jamsostek, Jumat.

Adapun paket sembako tersebut, juga merupakan sumbangsih partisipasi dari beberapa perusahan dan lembaga usaha yang ada di Kabupaten Lingga, diantaranya dari PT. Bank Negara Indonesia (BNI) sebanyak 50 paket, PT. Bank Riau Kepri sebanyak 20 paket dan PT. Bank BPR Danamas sebanyak 20 paket.

"Sasaran yang kita bagikan, adalah kaum dhuafa, janda dan fakir miskin," sebutnya. 

Kegiatan tersebut berlangsung, sejak pukul 14.00 siang waktu setempat, hingga menjelang berbuka puasa. Yang dilangsungkan, di Kantor Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Lingga, dengan dihadiri puluhan masyarakat dari beberapa wilayah kelurahan dan desa yang ada di Pulau Singkep. (Antara)
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar