Wabup Natuna imbau masyarakat kembali bersatu

id Natuna, wakil bupati natuna, ramadhan, pemilu, internet, pemilu 2019

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti saat berada di Masjid Nurul Imam, Sual, Kelurahan Ranai Darat, Natuna, Sabtu (25/5) (Cherman)

Ranai (ANTARA) - Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, himbau warga dan semua pihak menjaga suasana kondusif pasca pemilu 2019, serta mengajak untuk sama-sama menantikan keputusan KPU, khususnya hasil pemilihan legislatif Kabupaten Natuna.

"Pesta demokrasi telah selesai, mari kita bersatu, hilangkan perselisihan, tidak ada lagi pendukung calon si A dan si B, caleg A dan caleg B, pendukung nomor 1 atau pun pendukung nomor 2," kata Ngesti dalam sambutannya saat kegiatan safari Ramadhan di Masjid Nurul Imam, Sual, Kelurahan Ranai Darat, Ranai, Natuna, Sabtu (25/5).

Ia juga mengingatkan, Natuna saat ini masih menjadi perhatian khusus pemerintah pusat dalam berbagai sektor pembangunan.

"Lima pilar percepatan Natuna tetap berjalan sampai hari ini, sektor keamanan, perikanan, pariwisata, migas dan lingkungan hidup," ucapnya.

Selanjutnya Ia juga mengatakan Natuna saat ini telah merdeka bidang komunikasi terutama jaringan internet hingga pulau terdepan NKRI.

"Sekarang kita telah merdeka komunikasi, sudah 3G dan bahkan di daerah terluar sudah pula 4G," ungkapnya.

Karena itu, Ia mengajak semua pihak untuk menggunakan akses internet dan fasilitas teknologi komunikasi yang telah tersedia dengan baik.

"Gunakan untuk hal-hal positif, manfaatkan dengan sebaik-baiknya, mari kita kembali bersatu," kata Ngesti.

Tidak lupa pula Ia mengingatkan dengan majunya teknologi komunikasi saat ini perlu adanya kontrol orang tua atas anak-anak.

"Dimanfaatkan untuk belajar, jangan karena majunya teknologi anak kita terjerumus ke hal negatif," tegasnya.

Ia menambahkan, pembanguna suatu daerah tidak terlepas dengan pembangunan manusianya.

"Baik manusianya, pikiran akan positif, maka akan tumbuh pula pembangunan yang positif," pungkasnya.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar