Gubernur Kepri dan wakilnya gelar "open house" Lebaran

id Open house,Mudik Lebaran 2019,Idul Fitri 1440H,Info Mudik,ramadhan,tradisi lebaran,arus mudik,arus balik

Gubernur Kepri dan wakilnya gelar "open house" Lebaran

Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, didampingi Wakilnya, Isdianto, berziarah di taman makam pahlawan di Tanjungpinang, belum lama ini. (Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basriun dan wakilnya Isdianto, akan menggelar "open house" atau majelis rumah terbuka hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah secara terpisah yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat di Kepri.

Nurdin akan menggelar dua kali open house. Pertama di rumah dinasnya, di Gedung Daerah Tanjungpinang, usai melaksanakan shalat Id di lapangan Pamedan Ahmad Yani, Rabu (5/6).

Kemudian, pada hari raya kedua, Kamis (6/6), Mantan Bupati Karimun ini kembali melaksanakan open house di kediamannya, di Bukit Senang, Karimun.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kami mengajak semua masyarakat untuk hadir pada pelaksanaan open house dua hari berturut-turut yang akan digelar mulai pukul 09:00-16:00 WIB,” ujar Nurdin Basirun, Selasa (4/6).

Pada kesempatan ini, Nurdin juga berharap, momen open house dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan. Sehingga akan menumbuhkan semangat dalam membangun Kepri, agar semakin sejahtera dan merata dari segala lini pembangunan.

"Karena konsep membangun membutuhkan kebersamaan, tidak akan berhasil jika dikerjakan seorang diri," kata Nurdin.

Sementara, Wakil Gubernur Isdianto, direncanakan akan menunaikan shalat Id di KDA, Batam. Selanjutnya kembali ke Tanjungpinang untuk menggelar open house di rumahnya, Jalan Bintan, Perumnas Seijang pada pukul 14.00 - 17.00 WIB.

Kemudian, pada lebaran keempat (9/6), Isdianto kembali menggelar open house di kediamannya di Batam, yakni perumahan Taman Golf Residence 1 blok T4 No. 71 - Sukajadi, pada pukul 09.00 WIB s.d 15.00 WIB.

“Salah satu tujuan kita menggelar open house tentu untuk semakin mempererat kebersamaan dalam bingkai silaturahmi. Apalagi di momen Idul Fitri ini sangat tepat bagi kami sekeluarga mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam kesempatan open house ini,” kata Isdianto.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE