Kapolda ingatkan jajarannya layani masyarakat dengan hati

id kapolda kepri,ketupat seligi,operasi ketupat seligi,lebaran,pengamanan lebaran

Kapolda ingatkan jajarannya layani masyarakat dengan hati

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto meninjau pos pengamanan Operasi Ketupat Seligi di Kota Batam, Selasa. (Humas Polda Kepri)

Batam (ANTARA) - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengingatkan petugasnya untuk terus melayani masyarakat dengan hati, dalam Operasi Ketupat Seligi 2019.

"Alhamdulillah semua siap, kami memberikan arahan bagaimana melayani masyarakat dengan hati, karena ini operasi kemanusiaan," kata Kapolda di Batam, Kepri, Selasa.

Kapolda beserta jajarannya meninjau sejumlah pos pengamanan untuk melihat kesiapan petugas memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain meminta jajarannya untuk memberikan pelayanan dengan hati, Kapolda juga mengingatkan personelnya untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi berbagai kemungkinan yang ada.

"Berupaya optimal, berdoa semoga kepada Allah SWT kita baik-baik saja," kata dia.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengatakan agar jajarannya bersikap tegas terhadap segala bentuk penyimpangan, termasuk praktik calo tiket.

"Atensi saya tindak tegas, terhadap apa pun bentuk penyimpangan sesuai aturan," kata dia.

Dan kepada masyarakat, ia meminta untuk terus menjaga kondusifitas keamanan.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin wal Faizin, sampaikan salam hormat kami tetap saudara tercinta di rumah," kata dia.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar