Polda Kepri salurkan santunan untuk panti asuhan

id bakti sosial,polda kepri,bakti sosial polda kepri,hari bhayangkara 2019,hut bhayangkara ke-73,yayasan ziyatul ilmin,pant

Polda Kepri salurkan santunan untuk panti asuhan

Direktur Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho menyerahkan bantuan kepada pengurus i Yayasan Ziyadatul Ilmin Naafi Panti Asuhan Anak Sholeh, Pulau Galang, Kota Batam. (Humas Polda Kepri)

Batam (ANTARA) - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menyalurkan santunan untuk anak-anak di Panti Asuhan Anak Sholeh Yayasan Zidayarul Ilmim Naafi di Pulau Galang dan Pondok Pesantren Walisongo Nongsa, Kota Batam

"Dalam Hari Bhayangkara ini kita mengadakan bakti sosial memberikan santunan, selain dapat membantu mereka kita juga menunjukkan kepedulian kami," kata Direktur Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho di Batam, kamis.

Bantuan berupa sembako dan seragam sekolah untuk anak-anak di panti asuhan itu diharapkan dapat meringankan beban pengurus yayasan dalam mengasuh anak-anak kurang beruntung.

"Kehadiran Polisi saat ini semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat," kata dia.

Selain itu, ia berharap melalui kegiatan hari itu, maka hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Kepala Bidang Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga menyatakan Bhakti Sosial merupakan satu dari berbagai rangkaian acara sempena memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

"Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-73 Polda Kepri melaksanakan Bakti Sosial di Yayasan Ziyadatul Ilmin Naafi Panti Asuhan Anak Sholeh, Galang dan di Pondok Pesantren Walisongo, Nongsa Kota Batam," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo menyampaikan terima kasih kepada Polda Kepri. Pengurus pondok pesantren juga berharap jajaran Polda Kepri tetap promoter dan semakin maju.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE