SMI dan HP realisasikan pembukaan cabang keenam di Batam

id smi

SMI dan HP realisasikan pembukaan cabang keenam di Batam

Komisaris Utama PT. SMI, Caroline Himawati Hidajat (baju merah) dalam acara seminar Printing evolution di Hotel Best Western Batam, Kamis. (Ist)

pembukaan cabang ini sebagai respon atas tingginya pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.
Batam (ANTARA) - PT Sentral Mitra Informatika Tbk (LUCK) bersama Hewlett Packard (HP) merealisasikan pembukaan cabang keenam di Batam, Kepulauan Riau.

Komisaris PT Sentral Mitra Informatika, Caroline Himawati Hidajat di Batam, Kamis, mengatakan, pembukaan cabang ini sebagai respon atas tingginya pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

"Selain pembukaan cabang, perseroan bersama dengan mitranya, Hewlett Packard juga menggelar program managed printing solution (MPS) bagi korporasi di Batam," kata dia.

Melalui program MPS tersebut, perusahaan penjualan printer dipermudah dengan membayar biaya sewa setiap bulannya, perawatan, serta biaya cetak sesuai dengan jumlah kertas yang dicetak hingga tidak perlu menyimpan stok tinta dan toner di kantor.

"Apa yang kami tawarkan sangat bagus dan bermanfaat untuk berbagai perusahaan di dalam maupun luar negeri yang ada di Batam, sehingga potensi marketnya sangat besar," katanya.

Ia pun optimis pihaknya akan memudahkan dalam penjualan hingga pelayanan, khususnya kepada pengguna maupun perusahaan.

Caroline menambahkan, kedepan, pihaknua akan membuka kantor cabang ketujuh di Bali, sebagaimana saat ini pihaknya sudah beroperasi di Jakarta, BSD, Makasar, Surabaya, dan Karawang.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE