Kejurda Sepakbola U-15 di Lingga sepi penonton

id Kejurda Sepakbola U-15 di Lingga sepi penonton lingga

Kejurda Sepakbola U-15 di Lingga sepi penonton

Lapangan Merdeka tempat berlangsungnya pertandingan Sepakbola U-15 (Nurjali)

Kita himbau kepada camat dan lurah, untuk menyampaikan informasi tentang Kejurda ini kepada masyarakat agar nantinya banyak yang menonton
Lingga (ANTARA) - Kejuaraan daerah sepakbola usia 15 tahun (U-15) yang digelar di Lapangan Medeka, Dabosingkep Kabupaten Lingga, dengan diikuti tujuh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, sepi penonton sejak pembukaan hingga hari kedua pertandingan tersebut berlangsung.

"Tidak seperti biasanya, kalau ada sepakbola di lapangan merdeka ini selalu ramai, tapi giliran turnamen ini entah kenapa sepi, dari semalam pembukaan hingga hari kedua ini," ujar Yani salah satu warga yang berjualan dilokasi tersebut, kepada Antara, Jumat.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dengan didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau Mafrizon. Kegiatan yang digelar setahun sekali ini, dipercayakan kepada Kabupaten Lingga, sebagai tuan rumah turnamen yang ketiga tersebut.

Kejurda sepakbola usia muda ini, sebagai ajang pemanasan bagi Kabupaten Lingga yang dijadwalkan, akan kembali menjadi tuan rumah pada Piala Gubernur Kepri yang akan berlangsung tidak lama lagi, yang merupakan ajang paling bergengsi Sepakbola di Provinsi Kepulauan Riau.

"Kita imbau kepada camat dan lurah, untuk menyampaikan informasi tentang Kejurda ini kepada masyarakat agar nantinya banyak yang menonton," sebut Muhammad Nizar, saat membuka kegiatan tersebut.

Dihari pertama tuan rumah Kabupaten Lingga, harus mengakui keunggulan tim Kota Tanjungpinang dan kalah dengan skor tipis 0-1 untuk Tanjungpinang. Dan di hari kedua ini, tim U-15 Kota Tanjungpinang, kembali menorehkan kemenangan atas Kabupaten Karimun dengan skor 2-0 untuk Tanjungpinang.

Dengan hasil tersebut, Tim U-15 Kota Tanjungpinang memastikan satu tiket untuk menuju empat besar menunggu hasil dari Grup B. Sementara Kabupaten Lingga, masih harus berjuang di penyisihan terakhir nanti, melawan Kabupaten Karimun untuk mendapatkan tiket Runner-up agar dapat menuju Final. (Antara)
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar