Bawaslu berikan penghargaan kepada Kapolres Lingga

id Bawaslu Lingga berikan penghargaan kepada Polres Lingga

Bawaslu berikan penghargaan kepada Kapolres Lingga

Ketua Bawaslu beserta komisioner lainnya saat menyerahkan penghargaan kepada Waka Polres Lingga mewakili Ka Polres Lingga (Nurjali)

Lingga (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lingga menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho beserta jajarannya, yang diterima oleh Wakapolres Lingga Kompol Isa Imam Syahroni, di Gedung Rupatama Polres Lingga, Selasa (06/08) atas bantuan dan dedikasinya selama Pemilu 2019.

"Kedepan kita akan kembali menghadapi tahapan Pilkada 2020, oleh sebab itu mari kita saling bersinergi dalam menyukseskannya untuk Pemilu yang berintegritas," ucap Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga, Zamroni kepada Antara, Selasa.

Sementara itu Wakapolres Lingga Kompol Isa Imam Syahroni, yang mewakili Kapolres Lingga mengucapakan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Lingga.

Ke depannya Polres Lingga dan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau akan kembali menggelar Pilkada. Dimana hampir seluruh wilayah Kepulauan Riau, akan melaksanakan Pilkada serentak dalam rangka memilih bupati/wakil bupati dan gubernur/wakil gubernur yang akan berlangsung pada tahun 2020.

"Kecuali Kota Tanjung Pinang, oleh sebab itu kami dari pihak kepolisian khususnya Polres Lingga siap membantu baik dari KPU maupun Bawaslu yang mana kita akan membentuk sentra Gakumdu yang terdiri dari Reskrim dan Kejaksaan."

"Saya berharap situasi yang aman saat pemilu 2019 dapat kembali terjadi saat pilkada 2020 nnti, khususnya di Kabupaten Lingga," sebutnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Rangga Primazada, Kasat Intelkam Polres Lingga IPTU Prekdi Pakpahan, Paursubbaghumas Polres Lingga Iptu H. Lubis, serta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga. 

Selain memberikan penghargaan kepada Polres Lingga, Bawaslu juga memberikan penghargaan kepada PWI Kabupaten Lingga, Aliansi Jurnalis Independent (AJI), serta Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga yang diberikan secara terpisah. (Antara) 
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar