DPRD Lingga gelar rapat paripurna KUA-PPAS Perubahan

id DPRD Lingga gelar rapat paripurna KUA-PPAS perubahan lingga

DPRD Lingga gelar rapat paripurna KUA-PPAS Perubahan

Ketua DPRD Lingga, Wakil Ketua I dan II DPRD Lingga, Bupati dan Wakil Bupati Lingga usaia menandatangani berita acara KUA PPAS APBD Perubahan 2019 (Nurjali)

Lingga (ANTARA) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, menggelar rapat paripurna dalam agenda penyampaian penghantar Kebijakan Umum Perubahan APBD dan PPAS Perubahan APBD tahun anggaran 2019 oleh Bupati Lingga, di ruang sidang DPRD Kabupaten Lingga, Rabu.

Sidang dipimpin  Ketua DPRD Lingga Riono yang  dihadiri hampir separuh anggota DPRD  Lingga. Sidang tersebut akan membahas tentang KUA PPAS APBD Perubahan tahun 2019, yang nantinya akan dibahas dan disahkan menjadi Perda APBD Perubahan tahun 2019. Adapun APBD murni 2019 sebesar Rp919.415 miliar akan berubah menjadi Rp974.815 miliar.

Hadir dalam paripurna tersebut Bupati Lingga Alias Wello dan  Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, Bupati Lingga Alias Wello juga berharap agar apa yang disampaikan pada rapat tersebut dan apa yang menjadi hasil, nantinya bisa dijadikan pedoman untuk mengimplementasikan program kerja pemerintah Kabupaten Lingga tahun 2019 ini.

"Kita menyadari sepenuhnya bahwa keberhasilan setiap kegiatan tergantung pada kesiapan kelompok atau elemen yang menjalani suatu program, Untuk itu mari kita bekerjasama saling bahu membahu dalam upaya membangun kemajuan Kabupaten Lingga ini," ujar Bupati.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Sekda Lingga, Ketua DPRD beserta Wakil dan Anggota, Danramil, Kepala Perangkat Daerah serta Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepala Pimpinan Bank Riau Kepri Kabupaten Lingga, Camat, Lurah serta Kepala Desa dan BPD Se- Kabupaten Lingga. (Antara)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE