Warga Batam pengguna XL kini bebas biaya roaming di Singapura

id Provider xl,Xl prioritas, roaming singapura, cara menghidupkan bebas roaming

Warga Batam pengguna XL kini bebas biaya roaming di Singapura

Warga Batam bersama staf XL menguji kehandalan layanan data di Singapura, Jumat. (Naim)

Batam (ANTARA) - Warga Batam pengguna XL kini bebas biaya jaringan (roaming) internasional  di Singapura  sehingga akan meringankan dan memudahkan bagi warga Batam yang sering bepergian ke negeri Singa itu.

Kuota data provider Indonesia kini bebas digunakan di Singapura tanpa terbebani biaya roaming internasional, dengan menggunakan XL Prioritas.

"Dengan pakai XL Prioritas, tidak perlu lagi repot daftar setiap ingin pergi ke Singapura, sudah bisa langsung bebas roaming," kata Group Head XL Axiata West Region Franky Rinaldo Pakpahan di Singapura, Jumat.

Keistimewaan itu diberikan kepada pelanggan XL Prioritas yang memiliki KTP Kota Batam.

XL menilai, banyak warga Kota Batam yang sering bepergian ke Singapura setiap harinya sehingga membutuhkan layanan istimewa itu.

Dengan XL Prioritas, maka kuota provider Indonesia bisa digunakan langsung di Singapura, tanpa perlu membeli paket roaming lagi. "Ini merupakan pelayanan yang kami berikan khusus bagi warga Batam," kata dia.

Head of Sales Riau dan Kepulauan Riau Alex Burnama mengatakan pihaknya bekerja sama dengan beberapa Operator Partner untuk pelayanan data XL di Singapura. "Jadi ketika pelanggan berada di Singapura, layanannya langsung beralih misalnya ke M1 atau Starhub," kata dia.

Dengan XL Prioritas, roaming menggunakan jaringan data di M1 atau Starhub relatif lancar dengan yang kecepatan tinggi. "Tentu standar Singapura lah, super cepat," kata dia.

Sementara itu, warga Batam pelanggan XL, Borneo, membuktikan layanan data yang diberikan XL Prioritas di Singapura. "Cepat banget ya, karena XL kerja sama dengan Starhub dan M1 mungkin ya, sudah jaminan kayaknya," kata dia.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE