Wabup Lingga sambangi kantor PLN di Tanjungpinang

id Wabup Lingga sambangi kantor PLN di Tanjungpinang lingga

Wabup Lingga sambangi kantor PLN di Tanjungpinang

Foto bersama rombongan pemerintah Kabupaten Lingga, dan jajaran Kanwil PLN di Tanjungpinang (Nurjali)

Ada dua agenda yang dibahas dalam pertemuan tersebut, mengenai peningkatan pelayanan listrik di Senayang menjadi 24 jam, serta rencana penambahan listrik untuk pembangunan sejumlah pabrik perikanan di area Sungai Tenam
Lingga (ANTARA) - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengunjungi kantor Pembangkit Listrik Negara (PLN) wilayah Riau dan Kepri area Tanjungpinang  untuk memastikan berbagai permasalahan listrik agar dapat segera teratasi.

"Kita sudah mengirim surat, mulai dari camat Senayang, gubernur, bupati hingga kemarin saya sendiri yang mengirim, dan hari ini ingin kita pastikan sejauh mana pengajuan kita tersebut,"  jelas Nizar, kepada Antara, Jumat.

Menurut dia,  ada dua agenda yang dibahas dalam pertemuan tersebut, mengenai peningkatan pelayanan listrik di Senayang menjadi 24 jam, serta rencana penambahan listrik untuk pembangunan sejumlah pabrik perikanan di area Sungai Tenam.
.
Dari pengakuan Kominfo Lingga, adapun surat yang dikirim ke PLN tersebut yaitu dari Camat Senayang pada tahun 2018, surat Gubernur Kepri pada bulan Januari 2019 yang disampaikan kepada Kantor PLN Wilayah Pekanbaru, Surat dari Bupati Lingga pada bulan Juli 2019 dan yang terakhir dari Wakil Bupati Lingga “.

"Jadi kunjungan ini sebagai tindak lanjut dari surat-surat tersebut, agar segera mendapat solusi," kata Adi, Kasubag Kominfo Setda Lingga. (Antara) 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar