Kapolda Kepri lepas 7 jurnalis foto keliling Indonesia

id Kapolda Kepri lepas 7 jurnalis foto keliling Indonesia lingga

Kapolda Kepri lepas 7 jurnalis foto keliling Indonesia

Kapolda Kepri saat melepas para peserta JNSP (Nurjali)

Kita doakan para tim JNSP ini nantinya selalu diberi kesehatan, kemudahan, dan kelancaran serta kembali ke Kepri dengan keadaan sehat dan tetap jalin komunikasi dimanapun tim JNSP berada
Lingga (ANTARA) - Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto melepas tujuh orang jurnalis foto yang tergabung dalam tim jelajah negeri sahabat Polri yang akan berkeliling Indonesia selama delapan bulan, menyinggahi 34 provinsi di Indonesia.

"Kita apresiasi dan mendukung penuh tim JNSP, yang bertekad untuk keliling Indonesia," sebut Kapolda Kepri saat melepas para jurnalis foto, kepada Antara, Selasa.

Tim JNSP ini merupakan para pewarta foto yang tergabung di Pewarta Foto Indonesia (PFI) Provinsi Kepulauan Riau. Para jurnalis foto ini, nantinya akan memotret berbagai momen kegiatan kepolisian di 34 provinsi se-Indonesia, selama delapan bulan.

Tim ini dijadwalkan akan menyelesaikan tugasnya, pada bulan Mei 2020 tahun depan. Para jurnalis tersebut juga sudah mendapat rekomendasi dari Kepala Divisi Humas Mabes Polri. Setelah start atau dilepas di Provinsi Kepri, para tim JNSP ini nantinya akan finish di Papua pada bulan Mei tahun depan.

"Kita doakan para tim JNSP ini nantinya selalu diberi kesehatan, kemudahan, dan kelancaran serta kembali ke Kepri dengan keadaan sehat dan tetap jalin komunikasi dimanapun tim JNSP berada."

"Dengan ini pada hari Selasa tanggal 10 September 2019 pukul 14.10 wib, TIM Jelajah Negeri Sahabat Polri keliling Indonesia dengan Resmi saya lepas keberangkatannya, Semoga Allah SWT melindungi di setiap perjalanan dan sampai kembali ke Provinsi Kepri," ujarnya.

Pada acara pelepasan tersebut Kapolda Kepri juga diberikan anugerah dari PWI Provinsi Kepri kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK sebagai “Sahabat Pers Kepri”, yang diberikan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Kepri, Candra Ibrahim.

Acara pelepasan Tim JNSP tersebut juga dihadiri Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Forkompinda Provinsi Kepri, Forkompinda Kota Batam Perwakilan Komandan Satuan TNI, Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kepri dan Pewarta Foto Indonesia Provinsi Kepri. (Antara)
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar