Polisi selidiki kebakaran ruang operasi RSUD Natuna

id RSud natuna, kebakaran ruangan oprasi rsud , polres natuna

Polisi selidiki kebakaran ruang operasi RSUD Natuna

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK bersama Dirut RSUD Natuna, dr Medi dan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti saat meninjau lokasi kebakaran ruang operasi RSUD Natuna, Jum'at (20/9). Foto Antara/Cherman

Natuna (ANTARA) - Polisi menunggu pihak PLN Ranai untuk dalami penyebab kebakaran ruang operasi RSUD Natuna pada Jum'at sore.

"Kita menunggu keterangan dari PLN, sementara keterangan dari Dirut RSUD sumber api dari sekring panel listrik yang ada di ruangan operasi," kata Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto saat meninjau lokasi kebakaran bersama Wakil Bupati Natuna Ngesti.

Menurut dia, untuk penyelidikan lebih lanjut,  pihaknya perlu informasi dari pihak PLN  dan dari keterangan kedua pihak itu maka pihaknya akan meninjau kembali apakah perlu untuk tindak lanjut atau tidak.

"Kita membantu RSUD untuk mengetahui penyebab kebakaran, itu akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut jika memang diperlukan," kata Kapolres.

Ia juga meminta Dirut RSUD segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar segera normalisasi keadaan, agar penanganan pasien dapat terus dilakukan. 

“Sampai saat ini, kami dari pihak kepolisian terus mengadakan pemantauan di TKP, memastikan hingga keadaan normal kembali seperti sedia kala," terang Nugroho. 

Sementara itu, wakil Bupati Natuna  Ngesti merasa syukur karena kebakaran ruangan operasi cepat dapat segera diatasi. 

"Saya juga meminta pihak rumah sakit agar segera normalisasi keadaan, terutama aliran listriknya, supaya penanganan pasien tidak terkendala," pinta Ngesti. 

Selain itu, Ia juga meninjau para pasien baik di UGD maupun di luar ruangan.

"Tadi saya lihat ada juga pasien melahirkan di parkiran tadi, kita pastikan mereka dalam kondisi baik-baik saja," kata Wakil Bupati.
 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar