Menteri Susi : Ini kunjungan kerja terakhir saya sebagai Menteri

id Menteri susi pudjiastuti, kunjungan kerja terakhir menteri susi, akhir jabatan susi pudjiastuti, akhir jabatan menteri kkp

Menteri Susi : Ini kunjungan kerja terakhir saya sebagai Menteri

Susi Pudjiastuti menggunakan baju warna merah saat berfoto bersama Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna dan FKPD (cherman)

Natuna (ANTARA) - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti memilih Natuna sebagai kunjungan kerja terakhir Ia sebagai menteri.

Pernyataan tersebut diungkapnya saat menyampaikan sambutan pada acara peresmian SKPT Selat Lampa, Natuna, 

Pada kesempatan tersebut, Ia juga berpamitan sebagai Menteri kepada masyarakat Natuna dan berterima kasih atas dukungan selama ini serta meminta maaf jika ada hal yang tidak tepat dan menyinggung hati masyarakat Natuna.

"Ini kunjungan saya terakhir sebagai Menteri," ungkapnya.

Itu dikarenakan menurut Susi, Ia akan kembali ke Jakarta untuk tetap berada di sana hingga tanggal 20 mendatang, menunggu hasil pemilihan kabinet yang baru lagi.

"Selama saya menjabat, saya jatuh cinta pada Natuna," ungkapnya.

Disebabkan sambutan masyarakat kepada setiap yang datang ke Natuna selalu baik dan bersikap ramah serta terbuka, hal itu membuat Susi Pudjiastuti terkesan.

"Karena ramah tamahnya masyarakat selama ini, selalu menyambut kehadiran saya di sini dengan hangat," terangnya.

Ia menyampaikan juga jika tidak lagi menjabat sebagai menteri, tetap akan terus berkunjung ke Natuna, karena keindahan alamnya yang luar biasa. 

"Kalau saya tidak lagi menteri, saya akan tetap datang ke Natuna, mohon kiranya kedatangan saya nanti tetap bisa diterima dengan baik," pintanya 

Diketahui, bahwa Menteri KKP itu sejak menjabat kerap mengunjungi Natuna bahkan saat ini telah memiliki rumah pribadi di kawasan pantai Sujung Pulau Sahi, Bunguran Timur Laut.

Pantai Sujung dihiasi dengan pemandangan Pulau Sahi membuat tempat tersebut semakin indah, kerap dikunjungi para wisatawan.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE