Tiga pejabat utama Polda Kepri dimutasi

id sertijab polda kepri,polda kepri

Tiga pejabat utama Polda Kepri dimutasi

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memimpin serah terima jabatan Komandan Satuan Brimob Polda Kepri di Batam, dari Kombes Pol Guruh Arif Darmawan kepada Kombes Pol Christiyanto Goetomo di Batam, Senin. (Humas Polda Kepri)

Batam (ANTARA) - Sebanyak tiga pejabat utama di jajaran Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kepri) diganti dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto di Batam, Senin.

Pejabat utama yang menjalani serah terima jabatan, yaitu Komandan Satuan Brimob Polda Kepri, diserahterimakan dari Kombes Pol Guruh Arif Darmawan kepada Kombes Pol Christiyanto Goetomo, yang sebelumnya menjabat Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri

Kemudian Kepala Bidang Keuangan Polda Kepri, diserahterimakan dari Kombes Pol Fauzan Djamal kepada AKBP Wahyuni Maryati yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Puskeu Polri.

Berikutnya Kepala Pelayanan Markas Polda Kepri, diserahterimakan dari AKBP Syahrial kepada AKBP Heryana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidsunluhkum Bidkum Polda Kepri.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polda Kepri.

"Kepada pejabat baru agar menjaga amanah dengan baik dalam memimpin satuan, saling melengkapi dan saling menguatkan, kapasitas selaku KA adalah membawa gerbong kesatuan," kata dia.

Ia mengingatkan pejabat yang baru untuk mengimplementasikan 7 Program Prioritas Kapolri, kemudian segera mengenali tugas pokok dan fungsi di satuan baru serta turut turun ke lapangan untuk melakukan cek langsung, mendampingi anggota sebagai bentuk kebersamaan dan pengawasan.

"Selamat bergabung di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, tunjukkan dedikasi dan prestasi kerja serta selamat bertugas dan sukses selalu," kata dia.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar