Polisi mintai keterangan empat saksi terkait kebakaran Resort KTM

id Kebakaran batam, ktm resor

Polisi mintai keterangan empat saksi terkait kebakaran Resort KTM

Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahman

Batam (ANTARA) - Aparat kepolisian masih memintai keterangan dari 4 orang saksi kebakaran di lingkungan Resort KTM, Sekupang Kota Batam, Kepulauan Riau.

"Kami memeriksa saksi sebanyak 4 orang menyangkut kebakaran kemarin," kata Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahman di Batam, Selasa.

Kebakaran terjadi di lingkungan Resort KTM di Kecamatan Sekupang, tidak memakan korban jiwa. Musibah terjadi pada Minggu (17/11) tengah malam hingga Senin dini hari.

Ulil mengatakan 4 orang saksi yang dimintai keterangan merupakan karyawan resort setempat, yang menjadi saksi mata awal mula api.

"Dugaan penyebab kebakaran belum, karena masih memintai keterangan," kata dia.

Ia mengatakan semestinya pemeriksaan saksi dilakukan pada Senin (18/11). Namun karena mereka masih dalam kondisi terkejut, maka pengumpulan keterangan baru dilaksanakan hari ini.

Selain karyawan, ia mengatakan penyidik juga berencana memintai keterangan seorang tamu hotel. Namun, hingga kini belum dapat terlaksana.

"Seorang tamu belum bisa dimintai keterangan. Bagaimana persisnya," ucap dia.

Ia mengatakan masih belum mengetahui keberadaan seorang tamu Resort KTM yang berada di lokasi saat kejadian.

Nantinya, aparat ingin mengetahui barang-barang apa saja milik tamu yang terbakar, dan seberapa besar kerugian yang dialami tamu.

Sementara itu, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari manajemen resort mengenai musibah kebakaran.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE