Polres Lingga berikan penghargaan pada Antara

id Sinergitas terjalin Polres Lingga berikan piagam penghargaan,polri,piagam penghargaan,sinergitas

Polres Lingga berikan penghargaan pada Antara

Perwakilan Kantor Berita Antara di Kabupaten Lingga, Nurjali menerima penghargaan yang diserahkan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho. Foto Antara Kepri

Kedepannya saya berharap media harus mampu meningkatkan kualitas, karena akan berdampak positif terhadap masyarakat. Maka saya percayakan untuk cerdaskanlah masyarakat
Lingga (ANTARA) - Sinergitas yang terjalin baik antara Polres Lingga dengan media, membuat Kapolres Lingga beserta jajarannya memberikan piagam penghargaan kepada organisasi wartawan dan media yang ada didaerah itu termasuk Kantor Berita Antara.

"Selama ini program kerja kami dan amanah dalam menjaga kamtibmas sudah rekan media bantu. Dengan begitu artinya rekan-rekan media peduli terhadap kamtibmas," kata Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho kepada Antara, Selasa.

Penghargaan tersebut menurutnya, diberikan sebagai bentuk terima kasih Polres Lingga kepada media di Kabupaten Lingga, karena telah turut serta membantu pihak kepolisian menjaga kamtibmas lewat pemberitaan, salah satunya adalah dalam kegiatan Pemilu 2019 yang lalu dimana Lingga menjadi tempat paling kondusif dari serangan berita hoaks dan kejadian lainnya.

Menurutnya media memiliki peran yang sangat vital, karena telah memberikan kontribusi besar dengan membantu memberikan berita yang akurat, faktual dan tentunya berimbang.

"Kedepannya saya berharap media harus mampu meningkatkan kualitas, karena akan berdampak positif terhadap masyarakat. Maka saya percayakan untuk cerdaskanlah masyarakat," ujar Joko.

Dirinya juga berharap agar sinergitas tersebut, dapat terus berjalan dengan baik antara Polri khususnya dengan rekan-rekan media. Salah satu dari penerima penghargaan tersebut, adalah media antaranews.com biro Kepulauan Riau yang diserahkan di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga, Selasa (7/1)pagi.

Adapun organisasi wartawan yang diberi penghargaan antara lain, Aliansi Jurnalis Independent (AJI) Kota Tanjungpinang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga dan IWO Kabupaten Lingga serta beberapa media di Kabupaten Lingga, baik media cetak, radio, online maupun televisi.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE