Pemuda Pancasila Natuna gelar kegiatan senam sehat

id Natuna, pemuda pancasila natuna, pantai piwang, proyek pantai piwang

Pemuda Pancasila Natuna gelar kegiatan senam sehat

Terlihat warga antusias mengikuti kegiatan senam sehat di Pantai Piwang, Ranai, Natuna, Minggu (26/1) (Cherman)

Ranai (ANTARA) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna mengelar kegiatan "senam sehat" yang akan dilaksanakan setiap bulan pada minggu ke 2 dan ke 4 di pantai Piwang, Ranai, Natuna, Minggu.

Dalam sambutannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Fadillah, menyampaikam bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan untuk meramaikan, serta memanfaatkan keberadaan Taman Pantai Piwang yang saat ini telah menjadi landmark Kota Ranai, dan untuk mendukung Program Natuna Sehat.

"Kita punya kewajiban untuk memanfaatkan pantai Piwang ini dengan baik, supaya memberikan manfaat bagi masyarakat, selain itu juga bentuk partisipasi Pemuda Pancasila terhadap kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Natuna," kata Fadillah.

Selain itu, ia juga mengatakan MPC Pemuda Pancasila Natuna dan Srikandi Pemuda Pancasila Natuna mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah menyukseskan acara tersebut.

"Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada sponsor yg telah membantu kami," ucapnya.

Acara yang digagas Srikandi Pemuda Pancasila itu disponsori Pegadaian Cabang Natuna dan diikuti oleh unsur TNI, Polri, Basarnas, PKK, DWP, GOW, IWAPI, Persit Kartika Chandra, Bhayangkari, Jalasenastri, Pia Artha Garini. Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri dan ratusan masyarakat Ranai.

Kepala Perwakilan Pegadaian Natuna, Dedi menyambut baik kegiatan tersebut sebagai bentuk rekreasi dan hiburan masyarakat.

"Kami menyambut baik kegiatan seperti ini, kami mendukung sekali kegiatan positif yang dilaksanakan, selain sebagai hiburan juga tempat masyarakat berkumpul dan berinteraksi," kata Dedi.

Kemeriahan acara dimeriahkan juga dengan penampilan Zumba dari anak-anak Sanggar Tiara Mayang serta pameran hasil karya seni dari siswa SMPN 1 Bunguran Timur dan Foto-foto Natuna Tempo Doeloe dari Kompasbenua. 

 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar