Plt Gubernur Kepri tersenyum dengar informasi dilarikan ke RS Singapura

id Plt Gubernur Kepri, tersenyum,dengar,kabar, dilarikan, RS Singapura

Plt Gubernur Kepri tersenyum dengar informasi dilarikan ke RS Singapura

Pelaksana Tugas Gubernur Kepri Isdianto. ANTARA/Nikolas Panama

Tanjungpinang (ANTARA) - Pelaksana Tugas Gubernur Kepulauan Riau Isdianto tersenyum saat mendapat informasi bahwa dirinya dilarikan ke Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

"Saya didampingi Pak Tjetjep (Kadis Kesehatan Kepri) untuk memeriksa kesehatan. Ini rutin dilakukan sejak dua bulan terakhir," kata Isdianto, yang dihubungi Antara di Tanjungpinang, Senin.

Namun Isdianto tidak membantah sempat terjatuh saat berada di Batam. Untuk memeriksa kesehatan secara intensif, maka ia langsung berobat ke Singapura sekaligus ingin mengetahui apa hasil pemeriksaan kesehatan selama dua bulan terakhir.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepri yang sudah mendoakan saya. Insya Allah, saya dalam kondisi sehat," ucapnya.

Pemberitaan terkait Isdianto terjatuh karena kelelahan berolah raga sepeda, mengejutkan berbagai pihak, termasuk sejumlah pejabat di Kepri.

Baca juga: Isdianto harapkan jurnalis tidak pelintir pernyataannya

Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informasi Kepri, Iskandar Zulkarnaen termasuk kaget mendapat informasi tersebut dari media massa. Kemudian Iskandar mengkonfirmasi kepada Kadis Kesehatan Kepri, Tjetjep Yudiana.

"Saat menghubungi Pak Tjetjep, saya pun sempat berkomunikasi dengan Pak Gubernur. Pak Gubernur dalam kondisi sehat. Beliau ke Mount Elizabeth Hospital Singapura untuk mengetahui hasil pemeriksaan rutin," katanya.

Iskandar mengatakan Plt Gubernur Kepri Isdianto dijadwalkan kunjungan kerja ke Yogyakarta siang tadi.

"Saya seharusnya mendampingi gubernur ke Yogyakarta. Karena beliau di Singapura, saya berangkat sendiri," ucapnya.

Baca juga: Isdianto minta aparat berwenang lindungi nelayan
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE