Hari ke 2, Natuna masih sepi aktivitas

id Natuna, corona, wni dari wuhan, cina

Hari ke 2, Natuna masih sepi aktivitas

Suasana lengang di pusat Ibu Kota Kabupaten Natuna, Ranai, Jalan Soekarno Hatta, Senin (3/1). (Antara Kepri/ Cherman)

Ranai, Natuna (ANTARA) - Hari ke 2 pascakedatangan WNI dari Wuhan, China, kondisi  pusat kota Kabupaten Natuna, Ranai, masih terlihat sepi dari  aktifitas masyarakat.

Hasil pantauan Antara di beberapa titik pusat pelayanan publik seperti kantor perbankan, perkantoran  serta  lainnya tetap beraktifitas seperti biasanya.

"Jumlah kehadiran pegawai kantor masih seperti biasa, semua hadir," kata, Eddy Iskandar, salah satu pegawai Dinas Pemuda dan Olah Raga, Kabupaten Natuna, Senin.

Namun berbeda dengan kondisi pertokoan dan pusat perbelanjaan, seperti pasar ikan dan pasar sayur Ranai terlihat lengang.

Tidak hanya itu, secara keseluruhan aktifitas masyarakat diluar rumah dari hasil pantauan di beberapa persimpangan pusat Kota Ranai sepi, tidak seperti biasanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 243 WNI dari Wuhan, China telah diinapkan selama dua pekan untuk observasi kesehatan di Lanud Natuna pada Minggu (2/2) kemarin.

Kedatangan WNI tersebut sebelumnya mendapat penolakan dari warga sehingga terjadi aksi massa pada Sabtu hingga Minggu. Namun, kini aksi tersebut telah reda tetapi kota Ranai yang merupakan pusat keramaian di kabupaten yang berbatasan dengan beberapa negara tetangga itu sunyi sepi.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE