Persija antusias sambut laga kontra Geylang International

id persija jakarta,liga 1,muhammad prapanca

Persija antusias sambut laga kontra Geylang International

Presiden klub Persija Jakarta Muhammad Prapanca (tengah) dan Ketua Umum The Jakmania Diky Budi Ramadhan (kanan) memberikan keterangan mengenai pertandingan persahabatan Persija versus Geylang International di Kantor Persija, Jakarta, Jumat (21/2/2020). Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (23/2), itu menjadi bagian dari acara peluncuran tim dan seragam baru Persija untuk Liga 1 Indonesia 2020. (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Presiden klub Persija Jakarta Muhammad Prapanca mengatakan para pemain dan pelatih Macan Kemayoran antusias menyambut laga persahabatan melawan klub Singapura Geylang International pada Minggu (23/2) dan berjanji untuk menghadirkan pertandingan yang menghibur.

"Mereka akan memberikan penampilan terbaik dan berupaya menghadirkan pertandingan yang menghibur," kata Prapanca di Kantor Persija, Jakarta, Jumat.

Prapanca menegaskan skuatnya tidak terpengaruh oleh kegagalan merebut gelar juara turnamen pramusin Piala Gubernur Jawa Timur 2020 setelah kalah 1-4 dari Persebaya pada  final, Kamis (20/2).

Dia menyatakan semua pemain terbaik Persija dalam kondisi siap bertanding termasuk sang kapten Andritany Ardhiyasa dan Osvaldo Haay yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia.

Sementara Geylang International juga dipastikan datang dengan susunan pemain terbaiknya.



"Pertandingan itu akan disaksikan sekitar 50.000 anggota The Jakmania," kata Prapanca.

Pertandingan Persija versus Geylang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu petang lusa.

Menurut Prapanca, laga melawan Geylang spesial karena menjadi bagian dari peluncuran tim dan seragam baru Persija untuk Liga 1 Indonesia 2020.

"Kami akan meluncurkan 'The Dream Team' dan jersey baru. Acara itu akan dihadiri oleh para undangan, sponsor dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Semoga semuanya berjalan dengan baik," kata dia.

Pertandingan Persija melawan Geylang International akan ditayangkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional.

Persija menjual tiket untuk laga ini pada harga Rp150 ribu untuk Kategori 1, Rp250 ribu untuk VIP dan Rp500 ribu untuk VVIP. Sementara untuk Kategori 2 dan 3 ditujukan khusus untuk kelompok suporter The Jakmania yang dapat memperolehnya di masing-masing koordinator wilayah.
 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar