Universal Pictures rilis film yang tayang secara online imbas corona

id Universal Pictures,Film online

Universal Pictures rilis film yang tayang secara online imbas corona

Screenshot adegan "Trolls World Tour", film animasi yang bisa ditonton di rumah bersamaan dengan rilis di bioskop 10 April 2020. (ANTARA/Universal Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Universal Pictures mengumumkan akan membuat film-filmnya tersedia untuk ditonton di rumah pada hari yang sama ketika film itu dirilis di bioskop global.

Penyebaran virus corona membuat orang-orang kesulitan dan tidak mungkin untuk menonton film di bioskop. Oleh karenanya, Universal Pictures menyediakan opsi menonton online.

Dimulai dengan "Trolls World Tour" dari DreamWorks Animation pada 10 April mendatang di AS, Universal Pictures juga akan membuat film yang saat ini dalam rilis teater tersedia sesuai permintaan mulai awal Jumat, 20 Maret.



Judul-judul dari Universal dan label khusus Focus Features label, termasuk "The Hunt", "The Invisible Man" dan "Emma", akan tersedia di berbagai layanan on-demand paling populer untuk periode sewa 48 jam dengan harga 19,99 dolar di AS dan harga yang setara di pasar internasional.

Mengingat perubahan yang berkembang pesat dan belum pernah terjadi sebelumnya dalam kehidupan sehari-hari konsumen selama masa sulit ini, perusahaan merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyediakan opsi ini di rumah maupun di bioskop.



NBCUniversal akan terus mengevaluasi lingkungan ketika kondisi berevolusi dan akan menentukan strategi distribusi terbaik di setiap pasar ketika situasi unik saat ini berubah.

“Universal Pictures memiliki beragam film yang luas dan 2020 tidak terkecuali. Daripada menunda film-film ini atau merilisnya ke lanskap distribusi yang menantang, kami ingin memberikan pilihan bagi orang-orang untuk menonton judul-judul ini di rumah yang mudah diakses dan terjangkau,” kata Jeff Shell, CEO NBCUniversal.

"Kami berharap dan percaya bahwa orang-orang akan tetap pergi ke bioskop di bioskop jika tersedia, tetapi kami memahami bahwa bagi orang-orang di berbagai daerah di dunia yang semakin menjadi semakin tidak mungkin," lanjut Shell dalam pernyataan resmi, Senin (16/3) waktu AS.



 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE