Vitamin tingkatkan imun tubuh

id Andap Budhi Revianto,Covid 19,Harry Goldenhardt

Vitamin  tingkatkan imun tubuh

Polda Kepri memberikan makanan tambahan dan vitamin kepada jajaran Polda Kepri untuk menjaga vitalitas tubuh mereka di tengah wabah virus covid-19. (ANTARA/HO-Polda Kepri)

Jakarta (ANTARA) - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memberikan makanan tambahan dan vitamin kepada jajaran Polda Kepri untuk menjaga vitalitas tubuh mereka di tengah wabah virus COVID-19 yang sedang merebak di Indonesia.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, melalui siaran pers, Senin, mengatakan kegiatan ini untuk menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri untuk menangkal virus COVID-19.

Nutrisi atau vitamin tambahan yang diberikan kepada para anggota Polda Kepri berupa bubur kacang hijau, telur serta multivitamin.

"Pemberian nutrisi atau vitamin tambahan ini sebagai upaya Polda Kepri untuk menangkal virus COVID-19 sehingga kami tetap mampu memberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat," kata Kombes Harry Goldenhardt.

Kapolda Kepri Irjen Andap pun berpesan kepada seluruh jajarannya untuk memperhatikan kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, membiasakan diri selalu mencuci tangan, tidak bersalaman, rutin berolah raga, saling menjaga jarak serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE