Pemprov Kepri distribusikan vitamin untuk petugas BTKLPP Batam

id posko kepri,bantuan vitamin, btklpp batam

Pemprov Kepri distribusikan vitamin untuk petugas BTKLPP Batam

Penyerahan bantuan vitamin, susu dan madu kepada BTKLPP Batam, Rabu. (Dok Pemprov Kepri)

Batam (ANTARA) - Pemerintah Provinsi melalui Tim Posko Lawan COVID-19 Kepri di Batam mendistribusikan bantuan vitamin untuk petugas BTKLPP setempat dan relawan sebagai dukungan kepada petugas dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

Bantuan berupa madu, susu dan vitamin diserahkan Ketua Tim Posko Lawan COVID-19 Kepri di Batam Buralimar, Rabu.

Bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan dari PT Bakti Karya Sarana untuk dikonsumsi 70 orang selama 14 hari atau satu kali masa inkubasi virus.

"Baru delapan hari bekerja, Tim Posko Lawan COVID-19 Kepri di Batam berhasil menggandeng relawan dan perusahaan untuk saling membantu," kata Ketua Tim Humas dan Publikasi Iskandar Zulkarnaen.

Ia menyatakan Tim Posko Lawan COVID-19 Kepri di Batam mengapresiasi solidaritas sosial yang ditunjukkan masyarakat dan pengusaha karena berkenan memberikan bantuan melalui Tim Posko.

"Ini memberikan semangat kepada tim untuk all out," kata dia.

Ia menegaskan tim bekerja untuk mendukung kebijakan Gubernur Kepri Isdianto menurunkan kasus positif di Batam.

Tim terdiri dari aparat pemerintah, masyarakat sipil, dosen, pers dan TNI-Polri yang akan membantu Gugus Tugas Batam menangani wabah corona terutama strategi preventif, edukasi masyarakat agar disiplin dalam menghadapi normal baru sekaligus protokol kesehatan.*
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar