Mayat bayi ditemukan dalam lemari di Tanjungpinang

id Mayat bayi

Mayat bayi ditemukan dalam lemari di Tanjungpinang

Seorang petugas kepolisian memegang mayat bayi yang ditemukan di dalam lemari indekosan, di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (6/7/2020). (ANTARA/Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) - Lurah Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Zulkifli Eko Purwanto membenarkan adanya penemuan sesosok mayat bayi laki-laki di dalam lemari indekosan di wilayah kerjanya, Jalan DI Pandjaitan, Gang Puteri Delima III, RT 01/RW04, Senin, sekitar pukul 17.45 WIB.

Zulkifli menyebut baru menerima laporan kejadian tersebut dari warga setempat usai Shalat Magrib.

Setelah itu, dia langsung turun ke lokasi kejadian. Sesampainya di sana, katanya, sudah ada sejumlah personel Polres Tanjungpinang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah 30 menit saya berada di lokasi, mayat bayi itu langsung dibungkus dengan kain, dan dibawa ke RSUP Kepri," ujarnya.

Zulkifli menjelaskan, mayat bayi tersebut ditemukan oleh salah seorang tetangga yang hendak mencari kartu BPJS milik ibu bayi berinisial LS (40), saat ini tengah terbaring di RSUP Kepri.

"Saat membuka lemari di kamar LS, tetangga tadi terkejut melihat seorang bayi tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa," kata Zulkifli.

Disinggung mengenai apakah LS sudah berkeluarga atau belum. Zulkifli mengaku belum mendapatkan informasi soal itu.

"Kalau soal data lengkapnya, lebih baik tanya ke pihak kepolisian saja," katanya lagi.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin menyatakan masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi tersebut.

"Masih kami selidiki, informasi lebih lanjut akan kami sampaikan nanti," demikian Firuddin.


 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE