Pemkot-BP Batam akan distribusikan paket sembako tahap IV

id Bp batam

Pemkot-BP Batam akan distribusikan paket sembako tahap IV

Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro bersama jajaran memantau persiapan distribusi sembako. ANTARA/HO

pengawasan pada tahapan penyaluran hingga penjemputan sembako hingga di tingkat RT berdasarkan data yang telah ditetapkan.
Batam (ANTARA) - Badan Pengusahaan bersama Pemerintah Kota Batam akan mendistribusikan 284.223 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, dimulai dari Kecamatan Lubuk Baja pada 29 Juli 2020.

"Pendistribusian sembako tahap keempat yang dimulai dari Lubuk Baja itu akan mendistribusikan sebanyak 19.729 paket sembako," kata Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar melalui siaran pers yang diterima ANTARA, Selasa.

Selanjutnya, paket sembako yang terdiri dari beras 10 kilogram, mi instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter, krimer kental manis 2 kaleng, ikan kaleng 425 gram, teh celup, sirup, dan biskuit itu akan didistribusikan di Kecamatan Belakang Padang dan Galang pada 30 Juli mendatang.

"Di Belakang Padang ada 2.836 paket, sedangkan Galang sebanyak 3.105 paket sembako. Dan seterusnya akan lanjut didistribusikan di sembilan kecamatan lainnya," katanya.

Ia pun menyatakan pihaknya bersama Dinas Sosial Pemkot Batam akan melakukan pengawasan pada tahapan penyaluran hingga penjemputan sembako hingga di tingkat RT berdasarkan data yang telah ditetapkan.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam proses pembagian sembako tersebut.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE