Dari 100 orang pejabat Kepri periksa swab, 40 diantaranya positif COVID-19

id kepri,covid-19

Dari 100 orang pejabat Kepri periksa swab, 40 diantaranya  positif COVID-19

Penyambutan kedatangan Isdianto usai dilantik sebagai. Gubernur Kepri di Bandara RHF Tanjungpinang beberapa hari lalu. Foto HO/Humas Pempriv Kepri

Tanjungpinang (ANTARA) - Data hasil pemeriksaan swab para pejabat dilingkungan Pemprov Kepulauan Riau dan Polres Tanjungpinang tertanggal 30 Juli 2020 tertulis 100 orang telah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan 40 orang dinyatakan positif Corona.

Pemeriksaan dari BBTKLPP Batam tersebut diketahui 2 orang positif dari Kabupaten Karimun, 1 orang dari Batam,  30 orang Kota Tanjungpinang dan 7 orang Kabupaten Bintan.

Pemeriksaan tersebut dilakukan terkait status ajudan  Gubernur Kepri yang dinyatakan positif COVID-19 sepulangnya dari Jakarta pasca pelantikan Gubernur Kepulauan Riau Isdianto oleh Presiden Jokowi lima hari lalu, Senin (27/7).

Data tersebut juga mencantumkan nama Tjetjep Yudiana M.Kes yang diketahui sebagai Plt Kepaka Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau sekaligus juru bicara satgas Covid Provinsi Kepri yang dinyatakan negatif.

Sementara itu, diketahui pula dari data tersebut  5 pejabat perwira dilingkungan Polres Tanjungpinang dan beberapa anggota Polres Tanjungpinang positif Corona.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar