Gubernur Kepri mengaku dalam kondisi baik

id kepri

Gubernur Kepri mengaku dalam kondisi baik

Gubernur Kepri menjalani isolasi setelah ajudannya terpapar COVID-19 dan dia juga terpapar COVID-19. Foto Antara/HO/ Tangkapan layar IG

Tanjungpinang (ANTARA) - Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto mengakui kondisinya saat ini baik begitu pula  kondisi ajudannya yang dinyatakan positif COVID 19 dalam kondisi semakin membaik.

Dari hasil swab yang telah dilakukan pada  Isdianto, ia  dinyatakan positif COVID 19 setelah pulang dilantik sebagai Gubernur definitif dan saat ini  ia sedang melakukan karantina mandiri.

Selain itu, Isdianto juga meyakinkan masyarakat Kepulauan Riau bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja meski agak terdengar suaranya saat tampil di televisi terdengar serak.

"Saya baik-baik saja," katanya.

Saat memberikan keterangan pers itu Isdianto lebih banyak membahas kondisi makin membaiknya ajudannya dan bercerita perihal awal mula ajudannya terinfeksi.

"Saat itu kami curiga demam yang dideritanya  tidak sembuh sembuh, sebelum dan setelah pulang dari jakarta saat itu," kata Isdianto menceritakan kronologis sebelum ajudannya ditetapkan positif COVID 19 saat memberikan keterangan resminya, Sabtu siang.

Untuk memastikan kondisi ajudannya, Isdianto mengatakan telah dilakukan swab dan saat ini bisa dipastikan kondisi dirinya dan ajudannya dalam kondisi baik-baik saja.

"Selanjutnya kita adakan swab terhadap ajudan saya itu, dan sekarang ajudan saya dalam kondisi baik, semakin baik," kata Isdianto.

Saat ini keberadaan ajudannya tersebut telah kembali di kampung halamannya di luar dari Provinsi Kepri.

"Beliau saat ini pulang kampung, di Medan," lanjut Isdianto.
 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar