Kemendagri rekomendasikan pelantikan 16 pejabat Pemprov Kepri

id Rekomendasi Kemendagri,PEJABAT KEPRI

Kemendagri rekomendasikan pelantikan 16 pejabat  Pemprov Kepri

Gubernur Kepri Isdianto dan jajaran OPD saat meninjau proyek pembangunan Gurindam 12 di Kota Tanjungpinang, sebelum pandemi COVID-19. (ANTARA/Ogen)

Pelantikan Pejabat (ANTARA) - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sudah mengeluarkan rekomendasi pelantikan terhadap 16 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri), kata Gubernur Provinsi Kepri Isdianto, Selasa.

Isdianto tidak merinci lebih lanjut kapan rekomendasi tersebut diturunkan, namun ia memastikan dalam waktu dekat segera melantik 16 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama itu.

"Dalam satu atau dua hari ini akan kita lantik," ujar Isdianto, di Tanjungpinang.

Sekda Provinsi Kepri Arif Fadillah menyampaikan bahwa hasil akhir seleksi terbuka pengisian JPT Pratama Pemprov Kepri Tahun 2020 sudah dikeluarkan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Senin (17/8).

Adapun total peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir dimaksud sebanyak 48 orang, dari total 16 jabatan eselon II yang mengalami kekosongan.

Masing-masing lowongan jabatan, lanjutnya, terdiri dari tiga nama calon pejabat JPT Pratama yang telah disusun berdasarkan abjad.

"Selanjutnya, Pak Gubernur akan memilih satu dari tiga nama ini untuk dilantik mengisi 16 JPT Pratama Pemprov Kepri," kata Arif Fadillah.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE