Tiga pasien COVID-19 di Tanjungpinang sembuh

id Pasien COVID-19 sembuh,Tiga pasien positif COVID-19 di Kota Tanjungpinang

Tiga pasien COVID-19 di Tanjungpinang sembuh

RSUP Kepri di Kota Tanjungpinang jadi rumah sakit rujukan COVID-19. (Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan tiga kasus COVID-19 dinyatakan selesai isolasi (sembuh), sebagaimana hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam, Kepri, Jumat (25/9).

"Sehingga sampai saat ini total pasien COVID-19 Tanjungpinang, Kepri yang sudah dinyatakan sembuh berjumlah 259 orang," kata Rahma di Tanjungpinang.

Menurutnya, tiga pasien yang sembuh terdiri dari seorang laki-laki dan dua orang perempuan.

Adapun rinciannya adalah kasus konfirmasi nomor 178, Ny.RY, 37 tahun, berdomisili di kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Kasus konfirmasi nomor 235, Nn. NA, 19 tahun, berdomisili di Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Kasus konfirmasi nomor 252, Tn.DH, 42 tahun, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

"Pasien-pasien tersebut dinyatakan sudah sembuh dan dapat melakukan aktivitas sehari-hari, baik di rumah maupun di luar rumah, namun demikian protokol pencegahan penularan COVID-19 tetap harus dilaksanakan dengan disiplin, seperti memakai masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan rutin mencuci tangan," tutur Rahma.

Total kasus COVID-19 di Tanjungpinang sampai hari ini sebanyak 288 pasien, dengan rincian 256 pasien sembuh, 9 pasien dirawat, 16 pasien diisolasi, dan 7 pasien meninggal dunia.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar