Selamatkan Taman Nasional Tesso Nilo

  • Rabu, 14 Agustus 2019 10:36 WIB

Sejumlah personel pemadam kebakaran berusaha memadamkan kebakaran hutan di kawasan Taman Nasional Tesso Nilo, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Selasa (13/8/2019). Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyatakan akan melakukan penataan dan penegakan hukum di habitat Gajah Sumatra karena ada lebih dari 8.000 kepala keluarga telah menjarah Tesso Nilo, yang disinyalir menjadi pemicu kebakaran hutan dan lahan pada tahun ini. ANTARA FOTO/FB Anggoro/hp.

Plang pemberitahuan rusak akibat ikut terbakar saat kebakaran hutan di kawasan Taman Nasional Tesso Nilo, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Selasa (13/8/2019). Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyatakan akan melakukan penataan dan penegakan hukum di habitat Gajah Sumatra karena ada lebih dari 8.000 kepala keluarga telah menjarah Tesso Nilo, yang disinyalir menjadi pemicu kebakaran hutan dan lahan pada tahun ini. ANTARA FOTO/FB Anggoro/hp.

Pohon tumbang akibat kebakaran hutan di kawasan Taman Nasional Tesso Nilo, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Selasa (13/8/2019). Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyatakan akan melakukan penataan dan penegakan hukum di habitat Gajah Sumatra karena ada lebih dari 8.000 kepala keluarga telah menjarah Tesso Nilo, yang disinyalir menjadi pemicu kebakaran hutan dan lahan pada tahun ini. ANTARA FOTO/FB Anggoro/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait