Aktivis demokrasi Hong Kong Joshua Wong ditangkap polisi

  • Jumat, 30 Agustus 2019 14:34 WIB

Wakil Ketua Demosisto, partai politik pro demokrasi di Hong Kong, Isaac Cheng (tengah) berbicara kepada sejumlah wartawan soal penangkapan aktivis pro demokrasi Joshua Wong di Hong Kong, China, Jumat (30/8/2019). Joshua Wong ditangkap pihak kepolisian pada Jumat (30/8/2019) menjelang aksi protes lanjutan di akhir pekan di kota itu, yang dikuasai China, dan yang bergulat dengan krisis politik terparahnya sejak diserahkan ke Beijing lebih dari dua dekade lalu. ANTARA FOTO/REUTERS/Anushree Fadnavis/wsj.

Wakil Ketua Demosisto, partai politik pro demokrasi di Hong Kong, Isaac Cheng (kanan) bersama koleganya bersiap untuk memberikan pernyataan pers soal penangkapan aktivis pro demokrasi Joshua Wong di Hong Kong, China, Jumat (30/8/2019). Joshua Wong ditangkap pihak kepolisian pada Jumat (30/8/2019) menjelang aksi protes lanjutan di akhir pekan di kota itu, yang dikuasai China, dan yang bergulat dengan krisis politik terparahnya sejak diserahkan ke Beijing lebih dari dua dekade lalu. ANTARA FOTO/REUTERS/Anushree Fadnavis/wsj.

Foto Arsip: Aktivis demokrasi Hong Kong Joshua Wong berbicara kepada pers di depan gedung Parlemen di Hong Kong, China, Selasa (2/7/2019). Joshua Wong ditangkap pihak kepolisian pada Jumat (30/8/2019) menjelang aksi protes lanjutan di akhir pekan di kota itu, yang dikuasai China, dan yang bergulat dengan krisis politik terparahnya sejak diserahkan ke Beijing lebih dari dua dekade lalu. ANTARA FOTO/REUTERS/Jorge Silva/Foto Arsip/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait