ini suatu hal yang sangat positif
Jayapura (ANTARA) - Bupati Mamberamo Tengah Ham Pagawak, Rabu menyerahkan satu unit kendaraan ke Polda Papua yang diterima Kapolda Papua Irjen Pol Rudolf Rodja.

​​​​Penyerahan bantuan mobil jenis toyota land cruiser yang dihibahkan ke Polda Papua disaksikan para pejabat di lingkungan Mapolda Papua di Jayapura.

Kapolda Papua Irjen Pol Rudolf Rodja menyampaikan terima kasihnya atas bantuan tersebut dan akan digunakan untuk mendukung operasional Polda Papua.

“Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut apalagi sebelumnya juga sudah menghibahkan tanah seluas tiga hektare di Mamberamo Tengah,” kata Irjen Pol Rodja.

Mantan Kapolda Papua Barat mengakui, tanah yang dihibahkan itu sudah dibangun Mapolres Mamberamo Tengah yang dilengkapi asrama untuk anggota polri yang bertugas di wilayah itu.

"Ini suatu hal yang sangat positif," kata Irjen Pol Rodja.

Bupati Mamberamo Tengah Ham Pagawak mengakui, bantuan dalam bentuk hibah itu diberikan untuk membantu operasional Polda Papua dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan kendaraan ini dapat digunakan untuk melaksanakan pelayanan kepolisian dan kenegaraan,” harap Bupati Pagawak.

Baca juga: Polda Sultra kirim kendaraan untuk perkuat BKO Brimob di Papua
Baca juga: Kejati Papua selidiki dugaan korupsi dana hibah dan bansos di Keerom
Baca juga: Pemkab Biak Perketat Penyaluran Dana Hibah

 

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2019