Jakarta (ANTARA) - Berbagai acara yang berkaitan dengan gaya hidup akan digelar di Jakarta, Sabtu, mulai dari festival minuman boba, pameran produk modifikasi hingga bazar dan pop up market.

Selengkapnya:


1. Boba Fest
Festival minuman boba, Boba Fest, digelar dengan menghadirkan lebih dari 25 macam merek minuman Boba, di Premium Parking, GF Gandaria City, Jakarta Selatan.

2. Indonesia Modification Expo 2019
Ajang pameran produk di Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 kembali digelar di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Mengangkat tema "The Power of Collaboration," dalam IMX 2019 pengunjung dapat mengamati berbagai macam mobil modifikasi yang dikelola oleh ahli dari industri modifikasi global seperti Jepang, Australia dan Amerika, serta mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk berbagai macam produk modifikasi.

3. Simply Pop Up Market Urban Culture, Bazaar Fashion & Culinary
Simply Pop Up Market Urban Culture, Bazaar Fashion & Culinary kembali Exhibition Hall, Grand Indonesia, West Mall Level 5, Jakarta Pusat.

Acara tersebut juga menghadirkan talk show kewirausahaan bersama sejumlah selebriti, di antaranya Patricia Gouw pemilik Ayam Gouwledek, dan Ricky Harun pemilik Al’Cal & Alkisah.

Baca juga: Pencinta "bubble tea" berpesta di Boba Fest Jakarta
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019