Bangunan sekolah ambruk di Karawang

  • Senin, 30 September 2019 14:38 WIB

Sejumlah murid bersama gurunya membawa meja dari salah satu ruang kelas yang ambruk di SDN Kalangsurya III, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Senin (30/9/2019). Ambruknya atap bangunan sekolah yang terdiri dari dua ruang kelas dan satu ruang guru itu terjadi pada Minggu (29/9/2019) diakibatkan karena kondisi bangunan yang sudah lapuk dan tidak terawat. Selanjutnya untuk sementara siswa dipindahkan ke ruang kelas lainnya. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/hp.

Seorang murid bersama gurunya merapihkan peralatan dari salah satu ruang kelas yang ambruk di SDN Kalangsurya III, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Senin (30/9/2019). Ambruknya atap bangunan sekolah yang terdiri dari dua ruang kelas dan satu ruang guru itu terjadi pada Minggu (29/9/2019) diakibatkan karena kondisi bangunan yang sudah lapuk dan tidak terawat. Selanjutnya untuk sementara siswa dipindahkan ke ruang kelas lainnya. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/hp.

Seorang guru memeriksa salah satu ruang kelas yang ambruk di SDN Kalangsurya III, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Senin (30/9/2019). Ambruknya atap bangunan sekolah yang terdiri dari dua ruang kelas dan satu ruang guru itu terjadi pada Minggu (29/9/2019) diakibatkan karena kondisi bangunan yang sudah lapuk dan tidak terawat. Selanjutnya untuk sementara siswa dipindahkan ke ruang kelas lainnya. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait