Jakarta (ANTARA) - Deddy Mahendra Desta atau yang dikenal dengan Desta mengaku semula tidak pernah tertarik menjadi seorang produser film.

Ia menyebut keterlibatannya sebagai produser untuk "Pretty Boys" lantaran "tercebur", yang membuatnya memutuskan untuk membuat rumah produksi sendiri bersama Vincent Rompies.

"Enggak tertarik sebenarnya, ini karena kecebur aja, kemarin ada orang yang percaya banget sama gue untuk garap suatu film. Pengin banget buat film sama Vincent dan kita belum pernah main film berdua. Akhirnya ya udah gimana caranya kita buat PH (rumah produksi) sendiri, jadinya ya kecebur aja," ujar Desta, di Jakarta, Senin.

Menjadi produser adalah hal baru bagi mantan drumer band Club Eighties itu. Tidak hanya itu, ia juga menjadi aktor utama "Pretty Boys".

"Iya beberapa kali gue kayak aduh gue enggak bisa nih, kepala gue kayak mau pecah. Mulai dari soundtrack, semuanya. Ada Tompi, gue, Vincent, soal pengisi soundtrack aja bikin kepala gue pecah," katanya dalam acara syukuran film "Pretty Boys".

Soal rencana ke depan, Desta mengatakan akan tetap mengambil tema komedi untuk film selanjutnya.

"Yang pasti ke depannya ada beberapa proyek film lagi, cuma ya gue mungkin enggak sambil main lagi karena pecah fokusnya susah banget, ya kita lihatlah cuma ya gue enggak kapok," ujarnya.

"Pretty Boys enggak pure komedi karena dramanya kuat, yang penting gue buat komedi enggak full komedi tapi ada sesuatu di dalamnya," demikian Desta.

Baca juga: Tayang 11 hari, film "Pretty Boys" disaksikan 500 ribu penonton

Baca juga: Ketagihan jadi sutradara, Tompi siapkan tiga ide cerita

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019