Meski demikian cuaca tersebut akan berubah di siang hari menjadi cerah berawan di dua wilayah yaitu Jakarta Pusat dan Jakarta Utara
Jakarta (ANTARA) - Cuaca cerah diprediksikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) warnai enam wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini, Kamis (3/10).

Meski demikian cuaca tersebut akan berubah di siang hari menjadi cerah berawan di dua wilayah yaitu Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Menariknya, saat petang menjelang menuju malam cuaca di empat wilayah lain turut berubah menjadi cerah berawan namun Jakarta Pusat dan Jakarta Utara menjadi cerah.

Prakiraan cuaca yang Antara dapatkan dalam laman resmi BMKG www.bmkg.go.id itu mengatakan hingga Jumat dini hari cuaca di enam wilayah yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan menjadi cerah berawan.

Untuk intensitas suhu diprediksi berada dikisaran 25- 32 derajat celcius di enam wilayah di DKI Jakarta dengan rincian sebagai berikut:

Jakart Barat 24- 34 derajat celcius; Jakarta Pusat 25-3 derajat celcius; Jakarta Selatan 24-33 derajat celcius; Jakarta Timur 24- 33 derajat celcius; Jakarta Utara 25- 32 derajat celcius; dan Kepulauan Seribu 27-30 derajat celcius.

Untuk tingkat kelembapan di masing- masing daerah cukup beragam dengan kelembapan maksimum mencapai 85 persen, dengan rincian sebagai berikut:

Jakarta Barat 60- 85 persen; Jakarta Pusat 70- 85 persen; Jakarta Selatan 55-85 persen; Jakarta Timur 55- 85 persen; Jakarta Utara 70- 85 persen; dan Kepulauan Seribu 75- 85 persen.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019